[ REVIEW ] - Facial Wash Massage ( @mazayaindonedia )

Assalamu'alaikum.. Readers!

Kali ini aku akan mereview produk yang lagi hits banget yaitu Facial Wash Massage dari Mazaya Cosmetics! 
Aku tau #FacialZamanNow ini pas aku berkesempatan untuk menghadiri Grand Launching New Products Mazaya.


Next..

Aku langsung jatuh cinta banget sama Facial Wash Massage ini pas pertama kali aku pakeee! Kenapa? Salah satu alasannya adalah karna Facial Wash Massage ini For All Skin Type. Hasilnya sungguh sungguh memuaskan banget. Seriously, komedo - komedo aku langung keangkat semua & setiap kali aku abis pake Facial Wash Massage nya wajah aku langsung cerah 2 tingkat. Aaahhh... Pokoknya aku jatuh cinta bangeeeet!!! 😭 Ohiya, aku pake Facial Wash Massage nya 2 hari sekali, kalian bisa pake kapan aja sesuai kemauan & kebutuhan.

Overall.. aku cintaaa bangeeet! Packaging nya rapih, ada tutup nya juga jadi steril, isinya gak gampang tumpah karna ada on off nya. Cara keluarin gel nya tinggal diputar aja on off nya.

Nih aku kasih tau aplikatornya..
1. Facial Brush nya lembut & halus banget, gak sakit. Berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make up, mengangkat sel kulit mati. Cara pemakaiannya, lakukan gerakan rotasi ( putar ) kearah luar secara terulang.


2. Roller Massage juga lembut bangeeet. Berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit menjadi bersih & terawat elastisitanya. Cara pemakaiannya, gunakan aplikator dengan gerakan dari bawah ke atas, dnegan sedikit di tekan. 


Dan ini bareface aku setelah pake Facial Wash Massage nya tadi pagi.. 


Available at www.mazaya.co.id & counter terdekat.
Price Rp 88.000,-

H A P P Y T R Y I N G ! ❤️
Semoga review ku bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

[ REVIEW ] - Noera Drink Me Collagen Drink ( @noeraskincare )

First Time Shopping at @sayurbox