[ REVIEW ] - Raiku Brightening Series ( @raikubeauty )

Assalamu'alaikum.. Readers!

Aku mau ngasih tau kalian nih ada produk lokal baru yang lagi hits sekarang - sekarang iniii. Nama produknya adalah Raiku. Raiku ini sudah bersertifikat BPOM & Halal lhooo, dan juga dibuat di pabrik yang bersertifikat ISO. Ada yang penasaran gak nih sama packaging Raiku seperti apa??? Yang pasti super gemesss bangeeet😍 Nanti aku kasih liat yaa seperti apa packaging nya..

Jadiii, sekitar 2 minggu yang lalu aku dikirimin serangkaian produk skincare dari Raiku ini. Pertama kali aku buka paketnya & aku liat ada pouch yang super gemesss didalamnya, OMG.. I'm so excited! Dan ini dia yang super gemesss yang bikin wajah aku jadi lebih cerah 2 tingkat dari sebelumya ( setelah -+ 7 hari pemakaian ). Ohya, maaf di foto ini wajah aku lagi breakout karna tamu bulanan. heee :))


 

Lanjuuut, Raiku ini ada 2 series, yaitu :
1. Raiku Brightening Series
2. Raiku Anti Aging Series

Dan aku dapat yang Brightening Series dari Raiku.. Nah didalam pouch itu ada 4 rangkaian skincare Brightening Series & 2 Cleansing yang gak kalah gemes dari pouch nya..

Isi dari pouch Raiku yang aku dapat, yaitu :

1. Brightening Toner
This is my favorite Brightening Toner from Raiku! Wanginya gak begitu menyengat malah hampir gak ada wanginya, tapi sensasinya tetap segeeer & wajah jadi kenyal setelah pake Toner ini.

2. Brightening Serum
 
Serum ini packagingnya paling gemes menurut aku & teksturnya agak kental, wanginya pun gak begitu menyengat ( kalem gitu deh ).

3. Brightening Morning Cream
Nah ini dia yang paling penting dari skincare. Raiku Brightening Morning Cream ini ada SPF 15 nya jadi aman kok buat keluar rumah.

4. Brightening Night Cream
   
Brightening Night Cream ini sangat membantu dalam proses mencerahkan lebih cepat pada wajah kitaaa.

5. Cleansing Cream
Cleansing Cream ini ampuh banget mengangkat sisa makeup & kotoran minyak gak perlu pake remover lagi cukup ini aja udah bersih tapi tetap harus cuci muka pake Cleansing Foamnya yaa!

6. Cleansing Foam
2nd my favorite Celansing Foam! setelah cuci muka pake ini wajah aku langsung keliatan cerahnya & freshhh bangeeet. Kalo abis keluar rumah & kena debu jalanan ini wajib bangeeet digunakan.

Nah.. Brightening Steps yang biasa aku lakukan mulai dari :
Cleansing Cream + Cleansing Foam + Brightening Toner + Brightening Serum + Brightening Morning Cream / Night Cream

Raiku ini tersedia di Tokopedia, Shopee & SOCO ( yang aku tau cuma itu hehe, mungkin tersedia di e-commerce lainnya ).

Sekiann.. H A P P Y T R Y I N G !
Semoga review ku ini bermafaat & bisa membantu..

#RaikuBeauty #SimpleBauty #GlowingSkin


Comments

Popular posts from this blog

[ REVIEW ] - Noera Drink Me Collagen Drink ( @noeraskincare )

First Time Shopping at @sayurbox